Beberapa pecinta film Disney tentu tidak asing dengan film legendaris Star Wars. Apa lagi, Disney sudah melaunching deretan film dan seri yang masih tetap terkait dengan Star Wars universe, terhitung seri Star Wars: The Mandalorian.

Berita baiknya, seri Star Wars: The Mandalorian season 3 pada akhirnya telah tampil di tanggal 1 Maret 2023 kemarin. Pasti, seri ini menjadi satu diantara spin-off Star Wars yang menjadi favorite beberapa orang.

Lalu, apa seri spin-off Star Wars Yang lain Tampil di Disney+?

Sampai sekarang ini, minimal ada 6 seri spin-off film Star Wars yang sudah dan akan tampil di Disney+. Untuk kamu yang belum mengetahui, check daftar di bawah ini.

1. The Book of Boba Fett

The Book of Boba Fett jadi seri spin off yang menceritakan perjalanan seorang pemburu hadiah namanya Boba Fett (Temuera Morrison) dan seorang pembunuh bayaran namanya Fennec Shand (Ming-Na Wen). Seri ini tampil di akhir Desember 2021 kemarin.

Awalnya, ke-2 nya memiliki peran yang penting pada seri The Mandalorian season 2. Tetapi, dalam The Book of Boba Fett, mereka akan telusuri underworld atau dunia bawah dari galaksi untuk kembali lagi ke padang pasir Tatooine.

Di sini, Boba Fett dan Fennec memiliki satu arah, yaitu menggantikan kekuasaan jahat punya Jabba the Hutt. Apa visi mereka akan sukses? Pasti kamu wajib melihatnya sendiri di service streaming Disney+

2. Obi-Wan Knobi

Seri Star Wars: Obi-Wan Knobi dengan cara resmi tampil di Disney+ Hotstar di tanggal 27 Mei 2022. Seri ini masih dimainkan oleh Ewan McGregor, sebagai Obi-Wan Knobi.

Skenario singkat seri Star Wars: Obi-Wan Knobin menceirtakan mengenai perjalanan Obi-Wan sesudah kalahnya dari Anakin Skywalker (Hayden Christensen).

Maka kita akan melihat lanjutan dari film trilogi prekuel Star Wars, yakni Star Wars Adegan I- The Phantom Menace (1999), Adegan II- Attack of The Clones (2002), dan Adegan III – Revenge of the Sith (2005).

Seri ini ambil background sepuluh tahun sesudah kejadian menegangkan Obi-Wan dalam film Star Wars Adegan III. Dunia juga berbeda keseluruhan dan Bekas Jedi Master ini harus hadapi Anakin Skywalker, yang mulai ikuti segi gelap dan jadi Darth Vader.

Lalu, bagaimana lanjutan perjalanan Obi-Wan? Kamu dapat melihatnya saat ini lewat Disney+ Hotstar.

3. Andor

Andor sebagai seri spin-off Star Wars yang launching pada September 2022, sesudah cerita Obi-Wan Knobi usai. Seri ini akan fokus pada perjalanan Cassian Andor di masa silam (Diego Luna).

Ambil latar lima tahun saat sebelum kejadian Rogue One: Star Wars Story, seri satu ini bercerita bagaimana Cassian Andor terturut dalam perlawanan dan perlawanan pada pemerintahan. Ingin tahu? Yok, langsung menonton saja!

4. Ahsoka

Walau belum mempunyai tanggal tampil, seri spin-off film Star Wars, Ahsoka mulai lakukan shooting pertamanya dan akan launching di tahun 2023.

Ahsoka sendiri adalah watak yang kiprah di tahun 2008 di film animasi Star Wars: the Clone Wars. Ini kali, dia akan memperoleh live action solonya lewat seri Ahsoka.

Serian ini nanti akan diperankan oleh Rosario Dawson sebagai watak titular, Natasha Liu Bordizzo sebagai Sabine Wren, dan Hayden Christensen sebagai Anakin Skywalker.

5. The Acolyte

Selanjutnya, ada seri The Acolyte yang hendak ambil latar di beberapa hari akhir zaman High Republic, yakni 50 tahun saat sebelum kejadian The Phantom Menace. Seri ini akan fokus pada munculnya kemampuan gelap.

Walau belum mempunyai agenda tampil, Lucasfilm sudah memverifikasi jika The Acolyte akan tampil sesudah seri Ahsoka di 2023. Berdasar sejumlah sumber, The Acolyte masih tetap ada dalam tahapan casting untuk sekarang ini.

6. Lando

Paling akhir, ada seri Lando, yang belum mempunyai info berkaitan agenda tampil atau aktornya . Maka, beberapa fans Star Wars juga masih menebak untuk plot dan aktornya.

Ada banyak isu yang menjelaskan jika Donald Glover, aktor Lando muda di Solo: A Star Wars Story (2018) a lagi memainkan watak Lando. Tetapi, ini belum sempat diverifikasi oleh faksi Lucasfilm dan Disney.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *